Cara Menghilangkan Selulit Di Paha Secara Alami

EDY SYAM
0

Cara Menghilangkan Selulit Di Paha Secara Alami
Cara Menghilangkan Selulit Di Paha Secara Alami


Cara Menghilangkan Selulit Di Paha Secara Alami – Selulit merupakan kulit pada bagian tubuh yang disebabkan karena berat badan yang berlebih. Meskipun penyebab utamanya berat badan, tapi tidak lantas bagi mereka yang tidak mempunyai berat badan berlebih tidak bisa terkena selulit. Dan sesulit sendiri sering timbul pada bagian paha dan pada bagian perut,dan biasanya orang yang terkena sesulit dibagian tersebut kebanyakan orang yang baru melahirkan.


Dan meskipun sesulit merupakan salah satu masalah pada kulit, namun anda tidak perlu khawatir dengan gejala kulit yang satu ini. Sekarang ini banyak sekali cream atau salep yang bisa mengobati sesulit yang bisa anda beli di toko ataupun di apotek. Namun selain dengan menggunakan cream, cara menghilangkan selulit juga bisa anda lakukan dengan menggunakan metode alami. Bagi anda yang lebih memilih menghilangkan sesulit dengan menggunakan bahan alami, perhatikan informasinya di bawah ini.


Cara Alami Hilangkan Selulit Di Paha


1. Wortel

Siapa yang mengira kalau sayuran yang sering dijadikan sebagai pelengkap untuk memasak sayur sop ini memiliki khasiat yang dapat menghilangkan sesulit pada tubuh. Dan cara menghilangkan selulitnya pun cukup mudah yaitu dengan menghaluskan wortel kemudian campur dengan sedikit madu lalu oleskan pada bagian tubuh yang berselulit. Kemudian diamkan selama setengah jam lalu bilas


2. Ampas Kopi

Selain wortel bahan alami yang bisa digunakan menghilangkan sesulit yaitu ampas kopi, namun dengan catatan ampas kopi yang digunakan yaitu kopi hitam. Cara menggunakannya yaitu oleskan ampas kopi di bagian tubuh yang terdapat selulit, kemudian diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan hal tersebut setiap hari


3. Minyak Zaitun

Minyak zaitun memang sudah terkenal sebagai salah satu minyak yang berkhasiat untuk kesehatan kulit dan badan. Salah satu kegunaan minyak zaitun untuk kulit yaitu dapat menghilangkan sesulit pada kulit tubuh. Cara menghilangkan sesulit dengan minyak zaitun yaitu pijatkan secara  rutin minyak zaitun pada selulit secara teratur dan dengan sendirinya selulit akan memudar dan menghilang.


4. Lidah Buaya

Mungkin anda hanya tau bahwa lidah buaya hanya bermanfaat untuk kesehatan rambut saja, jangan salah lidah buaya juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan sesulit pada tubuh. Cara menghilangkan sesulit dengan lidah buaya yaitu mengoleskan lendir lidah buaya kebagian sesulit secara rutin setiap harinya.


5. Cuka Apel

Cara menghilangkan selulit selanjutnya adalah dengan cuka apel. Sama halnya dengan minyak zaitun, selain banyak manfaatnya untuk kesehatan tubu cuk apel juga bermanfaat untuk menghilangkan selulit alias trech mark yang ada pada tubuh. Cara menghilangkan sesulit dengan cuka apel yaitu dengan mengoleskan cuka apel pada bagian sesulit secara rutin, untuk hasil yang maksimal gunakan sebelum anda tidur dan rutin setiap hari. Dan ingat tidak perlu dibilas, biarkan olesan cuka apel menempel pada sesulit sampai esok hari.


Sekarang anda sudah tahu Cara Menghilangkan Selulit Di Paha Secara Alami, semoga artikel kesehatan ini bermanfaat buat semua.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)