Stimuno untuk Balita Meningkatkan Sistem Imun Si Kecil

Sehat Selalu
0

 

Stimuno untuk Balita Meningkatkan Sistem Imun Si Kecil - Sehat Selalu

Sehat-Selalu.com - Masa kanak-kanak adalah masa-masanya bermain. Setiap orang tua pasti senang melihat buah hatinya ceria dan dapat bermain dengan teman-temannya. Namun, ada kalanya Si Kecil sakit sehingga tidak dapat bermain bersama teman. Stimuno untuk balita menawarkan solusi terbaik untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil agar tidak gampang sakit


Ketika Si Kecil sakit, yang sebenarnya terjadi adalah daya tahan tubuh atau sistem imun yang ada di dalam diri Si Kecil sedang menurun. Saat sistem imun sedang menurun inilah saat yang sangat baik bagi virus dan bakteri untuk menyerang sehingga mengakibatkan Si Kecil menjadi sakit.


Apa itu Sistem Imun?

Sistem Imun dapat diibaratkan sebagai benteng pertahanan dalam diri yang dapat mengenali racun (seperti virus dan bakteri) dan dapat menghancurkannya. Sehingga saat benteng pertahanan ini runtuh, tidak ada lagi yang dapat menghalangi serta melawan racun-racun tersebut.


Pernah mendengar stimuno? Stimuno merupakan suplemen herbal yang dapat mengatasi penurunan sistem imun pada Si Kecil. Namun, apakah stimuno aman untuk balita? Bagaimana dosis dan varian rasanya untuk balita? Di mana membelinya? Adakah efek sampingnya? Untuk mengetahui jawabannya, yuk simak penjelas berikut.


Mengapa Harus Stimuno untuk Balita?

Stimuno adalah produk imunomodulator yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak tanaman Phyllanthus niruri (meniran). Oleh sebab itu,  aman dikonsumsi mulai dari balita (minimal 1 tahun) hingga dewasa. Selain itu, stimuno untuk balita juga sudah terstandarisasi serta sudah melalui berbagai uji pre-klinik maupun klinik.


Cara Kerja Stimuno untuk Balita

Produk imunomodulator yang satu ini dapat membantu merangsang tubuh untuk memproduksi lebih banyak antibodi. Stimuno juga dapat mengaktifkan sistem imun agar daya tahan tubuh kembali bekerja optimal. Dengan kinerja daya tahan tubuh optimal, Si Kecil dapat pulih dan kembali bermain bersama temannya.


Stimuno dapat digunakan sebagai pencegahan. Nah, kalau Si Kecil mulai menunjukkan gejala-gejala sakit, sebaiknya ibu cepat tanggap memberinya stimuno. Namun jika terlanjur sakit, stimuno akan membantu optimalisasi sistem imun dalam tubuh.


Suplemen yang diproduksi oleh Dexa Medica ini juga bisa digunakan untuk mempercepat pemulihan pasca sakit. Sehingga sebaiknya ibu selalu sedia stok stimuno untuk balita ya.


Sejak kehadirannya 15 tahun lalu, stimuno sudah dipercaya oleh orang tua dalam mengatasi sistem imun pada buah hatinya. Tagline-nya pun mudah diingat, “minum stimuno saya dan anak nggak takut sakit!”


Dosis dan Varian Rasa Stimuno

Dibuat untuk usia minimal 1 tahun, tentunya stimuno memiliki rasa yang disukai anak-anak. Varian rasa stimuno sirup ada 3 jenis yaitu original, anggur dan jeruk. Dengan rasa yang enak, ibu akan lebih mudah memberikan untuk Si Kecil.


Stimuno tersedia dalam 3 ukuran, yaitu 60 ml dan 100 ml dalam botol, juga 5 ml dalam sachet. Pada kemasan botol, terdapat takaran yang dapat digunakan saat mengonsumsi stimuno. Dosisnya sebagai berikut.


  • stimuno untuk balita yaitu 1 ѕеndоk tаkаr (5 ml) ѕеbаnуаk 1-3 kаlÑ– ѕеhаrÑ– 
  • untuk orang dewasa yaitu 2 sendok takar (5 ml) sebanyak 3 ali sehari
  • Setiap 5 ml stimuno mengandung 25 mg ekstrak Phyllanthus niruri. Lalu, amankah jika dikonsumsi rutin?  Tentunya aman dong. Stimuno merupakan satu-satunya produk imunomodulator yang telah teruji klinis terhadap manusia. Selain itu, stimuno juga telah mendapat sertifikat FITOFARMAKA dari BPOM sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.


Apa yang Dimaksud dengan Sertifikat Fitofarmaka? Fitofarmaka adalah produk obat atau sejenisnya dengan bahan alami yang telah terbukti secara ilmiah aman dan efektif serta telah melalui uji praklinis dan klinis.


Di mana Kita Bisa Mendapatkan Stimuno untuk Balita?

Pertanyaan yang satu ini mudah dijawab karena jawabannya “stiumuno bisa didapat dimana saja”. Mulai dari warung, mini-supermarket, apotek/toko obat, juga marketplace. Hal inilah yang membuat para ibu mudah membeli dan menyetok stimuno untuk pemeliharaan sistem imun Si Kecil.


Efek Samping pada Balita dari Stimuno?

Sejauh ini, Stimuno dapat ditoleransi dengan baik oleh tubuh balita. Sama seperti suplemen lainnya, efek samping yang mungkin (namun jarang sekali) terjadi adalah diare. Untuk kasus over dosis stimuno, belum ada data yang menunjukkan kasus mengenai hal ini. Namun jika balita menunjukkan gejala-gejala over dosis segeralah pergi ke dokter.


Stimuno untuk Balita Sejak Dini

Nah itulah penjelasan tentang Stimuno untuk balita. Sangat direkomendasikan bagi yang buah hatinya sering sakit sehingga tidak perlu khawatir meskipun cuaca tidak menentu seperti sekarang. Tidak hanya buah hati, orang sekitar pun bisa terserang penyakit.


Yuk cegah penularan dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau sistem imun orang di sekitar kita. “Minum stimuno ѕауа dan аnаk nggak tаkut ѕаkÑ–t!”.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)