Iklan

About Us

3 Tutorial Style Hijab Untuk Menghadiri Kondangan

EDY SYAM
Kamis, 22 September 2022, September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T13:07:24Z

 

3 Tutorial Style Hijab Untuk Menghadiri Kondangan
Tutorial Style Hijab Untuk Menghadiri Kondangan

Sehat-Selalu.com - Pernikahan adalah salah satu hari terpenting dalam kehidupan seorang wanita, dan bukan hanya pengantin wanita yang perlu mengatur pakaiannya dengan cermat. Sebagai tamu pernikahan, butuh waktu dan pertimbangan untuk merencanakan busana untuk menghadiri undangan pernikahan yang sempurna. Fashion Hijab kamu bisa menjadi bagian penting untuk mendapatkan momen yang menyenangkan.


Fashion Hijab kamu tidak hanya melengkapi outfit pilihanmu, tetapi juga harus dibuat dari bahan lembut agar kamu merasa nyaman saat memakai sepanjang hari.  Misalnya kamu harus cermat dalam memilih bahan hijab yang nantinya akan kamu kenakan, apakah outfit dan hijab mu cocok untuk musim panas atau saat muslim penghujan seperti sekarang tentunya hal itu juga harus dipikirkan baik-baik ya Dear. 


Kamu juga dapat membuat hijab sehari-harimu menjadi istimewa dengan menggunakan aksesoris yang berbeda. Di sini kita dapat melihat beberapa gaya hijab berbeda yang cocok untuk menghadiri pesta pernikahan, yuk simak!


1. Cincin mawar


Ini bukan pernikahan jika tidak melibatkan bunga. Tapi selain dari semprotan cantik di meja dan karangan bunga pengantin wanita, mereka juga membuat aksesori yang sempurna untuk hijab kamu dan akan terlihat dalam foto. Mahkota bunga yang terbuat dari bunga mekar favorit Anda bisa menjadi tambahan yang elegan namun menarik – kami merekomendasikan mawar karena tidak lekang oleh waktu dan cukup besar untuk mengisi mahkota. Bunga bisa dipilih yang senada dengan warna hijab kamu. Misalnya, jika kamu sudah memilih hijab seperti warna pastel, pilihlah ragam mawar dalam berbagai corak pink untuk melengkapi.


2. Perhiasan kepala


Perhiasan kepala adalah cara yang mencolok untuk menambah pesona pada hijab saat menghadiri pesta pernikahan . Misalnya, kamu dapat menambahkan untaian mutiara yang cantik pada hijab untuk tampilan yang feminin namun minimalis, atau lebih detail dengan menggunakan ikat kepala vintage atau pengantin atau rantai kepala etnik yang disampirkan di atas jilbab kamu. Bros adalah pilihan lain untuk menambah kemewahan secara halus. Ini bisa berupa bunga bersulam yang dihiasi manik-manik, ditempatkan di sisi kepala kamu untuk menahan jilbab di tempatnya.  


3. Pin dekoratif


Tambahkan sentuhan elegan pada pakaian kondangan dengan menggunakan pin gaya yang berbeda dari biasanya. Meskipun kamu mungkin secara teratur menggunakan pengikat sederhana, pernikahan adalah kesempatan untuk menambahkan sedikit pesona. Gunakan peniti dengan warna berbeda dengan manik-manik yang lebih mewah atau bahkan sederet kristal. Misalnya, kristal bening akan terlihat anggun pada hijab warna nude . Amankan jilbab kamu menggunakan pin hijab kami untuk tampilan yang bersih dan halus. Beli di SINI.


Tips Styling jilbab untuk pernikahan


  • Hindari mencampur dan mencocokkan terlalu banyak warna. Cocokkan hijab Anda dengan pakaian atau aksesoris Anda agar tidak bentrok.
  • Bawalah hijab ekstra jika terjadi hal yang tidak diinginkan.
  • Ikat hijab Anda dengan cara biasa untuk kenyamanan.
  • Tambahkan volume pada rambut Anda dengan hijab.

Komentar

Tampilkan

  • 3 Tutorial Style Hijab Untuk Menghadiri Kondangan
  • 0

Terkini

Close x