Top Label

Sempurnakan Keanggunanmu Dengan Hijab Syar’i. Tips Wanita

Sempurnakan Keanggunanmu Dengan Hijab Syar’i. Tips Wanita
Sempurnakan Keanggunanmu Dengan Hijab Syar’i


Sehat-Selalu.com - Perempuan berhijab memang selalu identik dengan kesan feminim dan anggun. Lebaran kali ini, busana berhijab apa yang telah kamu persiapkan? Yuk, buat setiap mata tertuju padamu dengan gaya hijab yang syar’i dan modis. Jika masih bingung dengan referensi yang ada, berikut ini adalah beberapa inspirasi yang bisa kamu curi. Simak yuk, Ladies!


Long dress and shawl


Ingin tampil syar’i sekaligus feminim rasanya tidak akan sempurna tanpa long dress yang cantik. Padukan dengan long shawl yang menutupi dada. Jika kamu memilih long dress dengan motif polos, pastikan hijab yang dikenakan memiliki motif yang cute untuk mendukung penampilanmu. Perpaduan warna hijau dan oranye merupakan gabungan warna yang segar lho. Cobain yuk!


Lace maxi skirt and viscone pashmina


Ingin tampil formal sekaligus syar’i saat ke kantor? Pakai saja lace maxi skirt yang cantik berwarna pastel dengan blouse warna putih. Untuk hijabnya, pilih pashmina dari bahan viscone yang lembut bermotif.  Pilihlah pashmina dengan ukuran yang panjang agar dapat menutupi bagian dada dan punggung dengan sempurna. Pakai juga heels warna senada akan menyempurnakan penampilanmu.


Long top crop and maxi pashmina


Bergaya casual di sore hari, kamu hanya membutuhkan long top crop motif polos warna putih yang didampingi dengan pashmina ukuran maxi bermotif monokrom yang seru. Gunakan pants yang nyaman dengan warna hitam yang netral. Untuk menambah kesan manis, tambahkan beberapa aksesoris pada hijab atau kalung dari bahan natural yang cantik.


Hijab syar’i kini tidak lagi membawa kesan yang kuno kok. Ada banyak hijab ukuran maxi yang bisa menjadi pilihanmu. Padukan juga dengan outwear yang modis ya, Ladies. Nah, yang terpenting lagi adalah menambahkan wewangian yang membuatmu harum sepanjang hari. Dengan Molto White Musk, kamu tidak hanya wangi tapi juga selalu berpikir positif. Dengan ultra konsentrat, kamu cukup menggunakan setengah tutup botol saja pewangi dan pelembut pakaian terbaik ini untuk mendapatkan harum yang damai. Selamat bereksperimen!

#Tips Cantik
EDY SYAM Selasa, 01 November 2022 Last Updated 2022-10-31T23:18:08Z
Komentar

Tampilkan