Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

EDY SYAM
0

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami


Bibir hitam bingung gimana caranya agar jadi merah?


Bibir kusam tidak kelihatan merona ?


Di sinilah tempatnya dan saatnya kalian mencoba bahan alami!


Siapa sih wanita sekarang yang gak mau bibirnya kelihatan merah  merona, bibir yang merah merona adalah impian semua wanita, bibir yang merah merona tentu akan membuat kepercayaan diri semakin meningkat. Bahkan sekarang kebanyakan wanita merubah bibirnya dengan lipstik pada bibirnya, karena itu termasuk barang wajib untuk wanita, bahkan ke mana-mana barang satu ini tidak pernah ketinggalan,


Kalian belum tau?


Ada banyak sekali cara alternatif yang bisa kalian coba langsung jika ingin memiliki bibir pink merona alami, yaitu dengan menggunakan bahan alami.


Berikut bahan alami yang bisa membuat bibir menjadi merona:


1. Buah Lemon Untuk Mencerahkan Bibir


Salah satu penyebab bibir berwarna gelap adalah karena sel-sel kulit bibir kalian mati. Untuk mengangkat sel-sel mati tersebut, kalian bisa pakai buah lemon. Caranya mudah sekali, iris bual lemon jadi dua atau lebih, lalu gosokan buah lemon pada permukaan bibir secara merata pada malam hari. Lalu diamkan semalaman, baru kemudian kalian bilas hingga bersih keesokan paginya.


Buat Kalian yang gak tahan dengan asamnya buah lemon, juga bisa mencampurkan 1 sdt madu dan 1 sdt air perasan lemon. Kemudian gosokkan merata pada bagian permukaan bibir, diamkan 15 menit sampai 20 menit baru bilas dengan air dingin.


2. Minyak Zaitun Untuk Melembutkan Bibir


Campurkan 2 sdt gula dan minyak zaitun secukupnya. Gunakan scrub ini untuk digosokkan perlahan di permukaan bibir. Diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air dingin. Minyak zaitun di sini bisa berfungsi untuk membuat bibir tampak lebih pink alami dan lembut.


3. Oatmeal Untuk Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati


Campurkan oatmeal secukupnya dengan yogurt dan air perasan jeruk nipis. Gosokkan scrub ini secara perlahan ke permukaan bibir secara merata selama 15 menit, lalu bilas dengan air dingin.


Kamu bisa memilih cara yang paling mudah dan tepat buatmu. Untuk mendapatkan hasil terbaik lakukanlah secara rutin dua kali seminggu.


4. Kunyit 


Cara memerahkan bibir dengan kunyit cukup mudah, Kunyit tidak hanya untuk obat penyakit, ternyata kunyit juga bisa berguna untuk memerahkan bibir loh.


Caranya adalah kalian bisa tumbuk kunyit secukupnya sampai halus, lalu oleskan kunyit ke bibir, tunggu hingga 15 menit, lalu bilas dengan air bersih.


5. Air Mawar


Mawar atau bunga mawar ini sangatlah harum, selain harum ternyata memiliki khasiat juga di mana air mawar berfungsi sebagai pelembab bibir yang alami dan terbukti dapat memerahkan bibir.  


 6. Lidah Buaya


Tumbuhan lidah buaya ternyata juga bisa lo yang kayanya dulu lidah buaya yang hanya bisa untuk perawatan rambut ternyata tidak itu saja lidah buaya ternyata juga bisa  memerahkan bibir kalian secara alami.


Caranya: kalian kupas lidah buaya lalu oleskan gel lidah buaya pada bibir, diamkan sampai 15 menit jika sudah bilaslah dengan air bersih.


7. Pasta Gigi


Siapa sangka pasta gigi yang  untuk sikat gigi juga bisa untuk memerahkan bibir kalian lo, pasta gigi yang kaya akan selenium, kalsium, kalium, magnesium dan berbagai mineral lainya baik  untuk mempercepat proses regenerasi kulit.


Caranya kalian oleskan merata pasta gigi pada bibir lalu diamkan sampai 15 menit dan jika sudah selesai bilaslah bibir dengan air bersih.  


 8. Kentang


Kentang ternyata juga bisa untuk memerahkan bibir karna banyak vitamin dan mineral. caranya kalian haluskan kentang lalu oleskan pada bibir tunggu hingga 15 menit jika sudah bilaslah dengan air bersih.


9. Minyak Kelapa


Kalian bisa percaya atau tidak tapi betul minyak kelapa dapat memerahkan bibir secara alami. minyak ini akan membantu beregenerasi lebih cepat. Dan bibir merah merona pun akan tampak.


10. Susu


Ternyata dalam kelezatan susu bisa mengangkat sel-sel mati. karena asam laktat yang ad dalam susu efektif untuk mencerahkan bibir anda, dengan mengoleskan susu murni pada bibir kalian selama 15 menit dapat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati.


Nah gimana 10 cara alami untuk membuat beda bibir kalian, dengan cara alami, permanen, dan mudah bukan, semoga bermanfaat ya.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)